Finalis Miss Indonesia 2018 Kenakan Busana Rancangan Ivan Gunawan

Kamis, 22 Februari 2018 - 09:54 WIB
Finalis Miss Indonesia 2018 Kenakan Busana Rancangan Ivan Gunawan
Finalis Miss Indonesia 2018 Kenakan Busana Rancangan Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan turut terlibat dalam ajang Miss Indonesia 2018. Desainer yang akrab disapa Igun ini didapuk mempercantik 34 peserta Miss Indonesia 2018 melalui rancangan busananya.

Busana ini nantinya akan dikenakan para peserta di malam puncak saat opening dance atau pembukaan. Hal ini terungkap melalui akun Instagram pribadi Igun, @ivan_gunawan. Fitting pun telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya itu, Igun memamerkan beberapa foto saat para peserta berlatih menari sambil menganakan busana rancangannya. Jika diperhatikan, busana ini berupa gaun berpotongan midi yang siap mempercantik para peserta.

Dalam kolom keterangan foto tersebut, Igun menjelaskan bahwa gaun rancangannya ini menggunakan material tenun khas Nusa Tenggara Timur (NTT). Berkolaborasi dengan butik tenun NTT, Levico Butik, gaun ini hadir dengan warna yang beragam seperti ungu, merah, kuning dan hijau.

“So much fun tonight fitting @missindonesia gud luck girls. These beautiful dress using tenun NTT. Ivan Gunawan x Levico @levicobutik #tenunntt #tenunnttbylevico,” tulis Igun.

Keterlibatan Igun dalam kontes kecantikan bergengsi ini, membuat pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu pun merasa senang.

"Tenun NTT @levicobutik dijadikan busana opening number @missindonesia saat malam final esok lusa. Senang rasanya dipercaya menjadi salah satu desainer yg terpilih,” tulisnya melalui unggahan foto lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)